Tahu Barcelona Tak Punya Uang, Xavi Malah Inginkan Sosok Ini Datang

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 14 November 2021 - 20:26
Tahu Barcelona Tak Punya Uang, Xavi Malah Inginkan Sosok Ini Datang

INDOSPORT.COM Halu mungkin adalah kata yang tepat untuk Xavi Hernandez saat ini. Pasalnya Xavi minta agar Barcelona mendatangkan sosok ini meskipun ia tahu jika Blaugrana kini tengah bokek .

Laporan dari El Nacional menyebutkan jika Xavi meminta Barcelona agar mau mendatangkan bintang andalan Liverpool, Mohamed Salah, di bursa transfer periode mendatang.

Salah menjadi salah satu pemain yang paling diinginkan oleh Xavi. Pelatih yang baru resmi dilantik untuk menjadi pengganti Ronald Koeman itu memiliki daftar pemain yang ia inginkan di Barcelona dan Salah berada di urutan teratas dalam daftar tersebut.

Penampilan impresif dan konsisten yang Salah tampilkan bersama Liverpool menjadi alasan utama ketertarikan Xavi pada maestro asal Mesir itu.

Permintaan Xavi terbilang tak masuk akal. Pasalnya kondisi keuangan Barcelona saat ini tengah berada dalam situasi yang tak bisa dikatakan baik.

Xavi bahkan hanya mendapatkan jatah dana transfer senilai 10 juta euro dari Barcelona. Nominal yang terbilang minim dan jelas jauh dari kata cukup.

Pelatih yang sebelumnya menangani Al Sadd ini menilai jika Salah bisa menjadi The New Messi mengingat gaya dan karakter permainan sang pemain sedikit banyak memiliki kemiripan dengan legenda Barcelona, Lionel Messi.

Artikel Asli