Valentino Rossi Pensiun, Francesca Sofia Novello Tak Bisa Menahan Tangis

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 14 November 2021 - 20:32
Valentino Rossi Pensiun, Francesca Sofia Novello Tak Bisa Menahan Tangis

INDOSPORT.COM - Francesca Sofia Novello tidak bisa menahan air mata di momen pensiun Valentino Rossi dari dunia MotoGP.

MotoGP Valencia 2021 yang akan dilangsungkan pada hari ini, Minggu (14/11/21) menjadi balapan terakhir yang akan dilakoni oleh Valentino Rossi.

Rossi memilih untuk pensiun setelah melakoni 26 musim balapan di Grand Prix. Tentunya balapan terakhir ini akan jadi momen emosional bagi pembalap Petronas Yamaha SRT tersebut.

"Setelah melewati periode Juni ketika Valentino memutuskan untuk berhenti, saya pikir saya sudah siap dan menjalaninya dengan lebih baik," ujar Francesca Sofia Novello dilansir dari Tuttomotoriweb .

Wanita yang akrab disapa Francy itu berharap bisa menahan tangis di momen bersejarah tersebut. Akan tetapi hal itu agaknya sulit untuk dilakukan.

"Saya tidak berharap untuk menangis pada konferensi pers pada hari Kamis. Dan saya sudah memiliki banyak nostalgia, bahkan jika masih ada balapan yang harus dilalui," sambungnya lagi.

Setelah kariernya di MotoGP usai, Valentino Rossi akan memulai lembaran baru dalam hidupnya. Mulai minggu depan, ketika pembalap lainnya melanjutkan pengujian di Jerez, Rossi akan pulang ke rumahnya dan melakukan kegiatan yang berbeda.

Meski cukup emosional, Francesca Sofia Novello bahagia lantaran akan ada banyak hal baru dalam hidup Valentino Rossi.

"Saya senang, karena saya melihatnya tenang, ini bukan akhir dari segalanya. Karena sekarang kisah seorang pengemudi mobil, seorang ayah, pemimpin timnya akan dimulai," kata Francy.

Artikel Asli