Persewangi Banyuwangi Bertekad Menangkan Dua Laga Sisa

Olahraga | jatimtimes.com | Published at Minggu, 14 November 2021 - 19:36
Persewangi Banyuwangi Bertekad Menangkan Dua Laga Sisa

JATIMTIMES - Pemain Persewangi Banyuwangi siap memberikan kemampuan terbaik dan bertekad memenangkan dua pertandingan sisa dalam lanjutan Kompetisi Liga 3 Grup N di Stadion Diponegoro Banyuwangi.

Menurut Agus Pelo Asisten Pelatih Persewangi, anak asuhnya akan menghadapi PSKP Kota Pasuruan pada Senin (15/11/2021) dan Persebo Muda Bondowoso pada laga terakhir Grup N pada Kamis (18/11/2021) mendatang.

Anak-anak siap fight karena pada dasarnya semua pertandingan adalah final. Kami tidak memilih-milih lawan yang penting usaha maksimal juara atau runner up ururan nanti, jelas pria asal Kecamatan Wongsorejo itu.

Selanjutnya Agus menuturkan, dengan segala keterbatasan yang ada dalam tim saat ini tidak menyebabkan pemain maupun pelatih mengeluh dan tidak menyurutkan semangat juang dan keinginan menjaga nama baik dan kehormatan nama Persewangi Banyuwangi dalam percaturan sepakbola nasional.

Sementara Johan Kapten Tim Persewangi Banyuwangi menambahkan, bersama teman-temanya bertekad yang penting berjuang maksimal dan memberikan yang terbaik hasil akhir nanti di lapangan.

Yang penting berjuang dulu hasilnya urusan nanti di lapangan, jelasnya singkat.

Sepertii diberitakan sebelumnya Tim Persewangi Banyuwangi dalam pertandingan pertama mampu meraih kemenangan 2 1 atas tim Persikapro Probolinggo dalam lanjutan Kompetisi Liga 3 Grup N Zona Jawa Timur (Jatim) yang dimainkan di Stadion Diponegoro Banyuwangi, Selasa (9/11/2021).

Kemudian dalam laga kedua anak asuh Isdiantono tersebut kembali meraih poin penuh setelah menang tipis 2 1 atas PSSS Situbondo di stadion yang sama pada Jumat (12/11/2021).

Secara kualitas tim yang bertanding dalam kompetisi liga 3 Grup N semuanya merupakan tim yang hebat. Karena dalam suasana pandemi Covid 19 kompetisi sudah mampu digelar merupakan sebuah prestasi yang patut diapresiasi, jelas Isdiantono.

Bagi Persewangi sendiri, lanjutnya, dengan kemenangan kedua yang diraih semakin membuka peluang lolos untuk ke putaran berikutnya. Para pemain diingatkan untuk tetap fokus dan berupaya memenangkan semua laga sisa dalam kompetisi liga 3 Grup N yang digelar di Stadion Diponegoro Banyuwangi.

Artikel Asli