Fokus Liga 1 Seri 3, Kiper Persib Lupakan Hasil Maksimal di Seri Kedua

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 14 November 2021 - 19:06
Fokus Liga 1 Seri 3, Kiper Persib Lupakan Hasil Maksimal di Seri Kedua

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam, sudah melupakan hasil yang didapat pada seri kedua dan saat ini mulai fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi seri ketiga kompetisi Liga 1 2021-2022.

Menurut Teja, hasil yang didapat pada seri kedua sudah berlalu dan saat ini tim kebanggaan Bobotoh akan mengahadapi tantangan selanjutnya di seri ketiga. Sehingga, ia bersama rekan-rekannya fokus mempersiapkan diri dan siap bekerja keras kembali.

Sebagai informasi, pada seri kedua tim kebanggaan Bobotoh berhasil menyapu bersih seluruh pertandingan dengan kemenangan dan menjadi satu-satunya tim yang tidak terkalahkan hingga memasuki pekan ke-11.

"Untuk persiapan series ketiga kita pertama-tama lupakan dulu pencapaian di series kedua, karena itu sudah habis," kata Teja Paku Alam ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Pada seri ketiga, Persib akan melakoni delapan pertandingan, laga perdana yakni mengahadapi Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/21), kemudian Persiraja Banda Aceh (24/11/21).

Setelah itu, skuat Maung Bandung akan melawan Arema FC (28/11/21), Madura United (04/12/21), Persebaya Surabaya (08/12/21), Persik Kediri (12/12/21), Persita Tangerang (18/12/21) dan Bali United (23/12/21).

Sebagai pemain, ia bersama rekan-rekannya akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya, agar pada seri ketiga nanti tim kebanggaan Bobotoh bisa kembali tampil maksimal dan melanjutkan tren positif belum terkalahkan.

"Sekarang kita menatap ke series ketiga, mudah-mudahan bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dari sebelumnya," harap Teja.

Artikel Asli