Jangan Lewatkan LIVE di iNews, Turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2021

Olahraga | sindonews | Published at Minggu, 14 November 2021 - 19:20
Jangan Lewatkan LIVE di iNews, Turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2021

JAKARTA - Tinggal dua hari lagi! Turnamen bulu tangkis kelas dunia, Daihatsu Indonesia Masters 2021 akan segera digelar di Indonesia. Tentunya, turnamen ini akan sangat dinantikan oleh para pecinta bulu tangkis di seluruh dunia karena akan menghadirkan jawara-jawara pebulu tangkis terbaik di kelas dunia.

Tahun ini, Indonesia akan kembali menunjukkan kehebatan dari para jawara bulu tangkis di rumah sendiri, melalui laga-laga dari lima nomor bulu tangkis, yaitu ganda campuran, ganda putri, tunggal putri, ganda putra, dan tunggal putra. Dari nomor ganda putra, Indonesia mengikutsertakan 8 wakil terbaiknya, 4 di pool atas dan 4 di pool bawah.

Di pool atas, juara Hylo Open 2021 lalu yang juga unggulan pertama, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan melawan wakil Korea Selatan yaitu Choi Sol Gyu/Kim Won Ho. Selanjutnya, ada pasangan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan yang akan melawan Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov, unggulan ke-8 asal Rusia.

Masih dari pool atas, unggulan ke-4, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan bertemu sesama pemain Indonesia yaitu Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. Lalu, Sabar Karyaman Gutama/Moh. Reza Pahlevi Isfahani akan melawan pasangan asal Malaysia, Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong.

Sedangkan dari pool bawah, Galuh Dwi Putra/Gabriel C. Wintan Wijaya akan melawan pemain asal Korea Selatan yaitu Kim Jae Hwan/Na Sung Seung. Sementara, runner-up Hylo Open 2021, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan melawan wakil Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han. Dan satu lagi, unggulan ke-2, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan melawan wakil tangguh asal Perancis, Christo Popov/Toma Junior Popov.

Saksikan perjuangan dari jawara-jawara bulu tangkis tanah air di rumah sendiri untuk meraih gelar juara dalam turnamen bulu tangkis kelas dunia, Daihatsu Indonesia Masters 2021 pada 16-21 November 2021, pastinya secara LIVE di iNews. Selain itu, juga dapat disaksikan di MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Play Box, Vision+ dan RCTI+.

#iNews #IndonesiaMasters #2021 #Badminton #KelasDunia #BWF #Super750 #GandaPutraiNews.id

Artikel Asli