Syukuran Medali Emas Olimpiade, Greysia Polii Bagi-bagi Hadiah Spesial

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 14 November 2021 - 19:15
Syukuran Medali Emas Olimpiade, Greysia Polii Bagi-bagi Hadiah Spesial

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii punya cara unik untuk mensyukuri prestasinya di Olimpiade Tokyo. Ia baru saja membagikan hadiah spesial untuk para sahabat.

Greysia Polii memang sudah menorehkan prestasi tertinggi di dunia bulutangkis dengan meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Berpartner dengan Apriyani Rahayu, Greysia berhasil mengalahkan wakil China Chen Qing Chen/Jia Yi Fan di babak final Olimpiade yang dilangsungkan pada Agustus 2021 silam.

Meski berstatus non-unggulan, Greysia/Apriyani sukses menumbangkan Chen/Jia dua gim langsung atau straight game dengan skor 21-19 dan 21-15. Kemenangan Greysia/Apriyani kali ini membuat tradisi emas bulu tangkis Indonesia di Olimpiade terus berlanjut.

Greysia Polii sangat mensyukuri pencapaian tersebut. Bagi Greysia, prestasi itu tidak bisa diraih tanpa dukungan dari para sahabatnya. Ia kemudian memiliki inisiatif untuk memberikan hadiah spesial.

Pebulutangkis ganda putri, Ni Ketut Maharani menjadi salah satu orang yang menerima hadiah tersebut. Ketut tak menyangka akan mendapatkan hadiah dari Greysia Polii berupa tumbler, medali bertuliskan "Best Supporter", serta topi berwarna putih.

A present from @GreysPolii to all who supported her.

What a nice gesture from the Olympic champion!

Mari kita juga sampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kita kepada semua yang telah membantu kita mencapai titik di mana kita berada saat ini. #Badminton #Tokyo2020 pic.twitter.com/xBcnSsPiYP

Badminton Talk (@BadmintonTalk) November 14, 2021

Ada pesan mendalam juga yang dituliskan oleh Greysia dalam hadiah tersebut.

"Untuk teman-temanku tersayang. Kamu selalu ada untuk ku, tidak peduli apapun, dari waktu ke waktu. Aku tidak akan berada di sana tanpa cinta dan dukungan kalian. Aku mau mengucapkan terima kasih melalui hadiah ini," demikian bunti pesan yang dituliskan oleh partner Apriyani Rahayu itu.

Artikel Asli