Kini Kapteni Arsenal, Aubameyang Sempat Ingin Membelot ke Tottenham Hotspur

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 14 November 2021 - 18:41
Kini Kapteni Arsenal, Aubameyang Sempat Ingin Membelot ke Tottenham Hotspur

INDOSPORT.COM - Tottenham Hotspur rupanya pernah punya kesempatan untuk memiliki Pierre-Emerick Aubameyang pada masa lampau. Akan tetapi transfer tersebut urung terjadi hingga kini pada akhirnya sang striker Gabon malah menjadi bintang untuk Arsenal, rival berat mereka.

Aubameyang bukan bintang biasa di Emirates Stadium. Statusnya kini adalah kapten tim dan merasa punya ikatan kuat dengan Arsenal dan suporternya.

Maka dari itu eks St. Etienne dan Borussia Dortmund tersebut lebih memilih pensiun ketimbang pindah ke Tottenham saat ini. Sekarang hatinya sudah sepenuhnya dikuasai oleh Arsenal.

"Pensiun atau ke Tottenham? Jawabannya sudah jelas. Aku lebih baik gantung sepatu. Entah anda tahu tahu atau tidak tapi mereka dulu pernah ingin membeliku," papar Aubameyang pada Sky Sports.

"Saat itu aku mungkin masih ada di Etienne atau bahkan sudah bersama Dortmund. Aku bahkan sudah diudang Tottenham ke White Hart Lane,"

"Tapi akhirnya mereka bahkan tidak menghubungiku lagi. Aku tidak menyesal. Bahkan itu kujadikan motivasi tambahan setiap kali bertanding melawan mereka," tambah jebolan akademi AC Milan tersebut.

Artikel Asli