Sering ke Indonesia, Kento Momota Ternyata Belum Pernah ke Bali

Olahraga | skor.id | Published at Minggu, 14 November 2021 - 17:35
Sering ke Indonesia, Kento Momota Ternyata Belum Pernah ke Bali

 

SKOR.id - Sebagai pemain tunggal putra papan atas dunia, pebulu tangkis Jepang, Kento Momota tentu sudah sering berkunjung ke Indonesia.

Ia tentu keluar-masuk Jakarta karena gelaran Indonesia Open maupun Indonesia Masters biasanya memang digelar di Istora Senayan, Gelora Bung Karno (GBK).

Ketika orang-orang asing selalu menjadikan Bali sebagai tujuan ketika menyambangi Tanah Air, Kento Momota malah belum sekalipun menginjakkan kakinya di Pulau Dewata.

Baru kali ini ia ke Bali. Kebetulan, karena pandemi Covid-19, Indonesia Open 2021 (23-28 November 2021) maupun Indonesia Masters 2021 (16-21 November 2021) tak dapat dihadiri penonton.

Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) pun memilih Bali International Convention Centre, Nusa Dua untuk menyelenggarakan rangkaian pertandingan tanpa penonton.

Sampai ke Bali untuk kali pertama merupakan impian Kento Momota sejak dulu. Ia mengaku sangat ingin berwisata ke Bali lantaran banyak mendengar tentang keindahan pulau ini.

"Ini pertama kalinya saya ke Bali, jadi sebenarnya dari dulu ingin sekali wisata ke sini (Bali)," ucap Kento Momota.

"Tapi sayangnya, sekarang tidak mungkin berwisata karena masih kondisi pandemi Covid-19. Mudah-mudahan nanti ada kesempatan lagi untuk kembali ke Bali untuk berlibur," kata Kento Momota menambahkan.

Kento Momota pun langsung mendapatkan kesan pertama yang menyenangkan mengenai Bali.

"Sejauh ini saya sangat senang di Bali, karena hotelnya (Westin) sangat bagus.Lapangan pertandingann juga dekat jadi enak kok," Kento Momota menuturkan.

Li Jun Hui, Ganda Putra Utama Cina Putuskan Pensiun

&

Artikel Asli