Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2022 San Marino vs Inggris: Laga Mudah The Three Lions

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 14 November 2021 - 17:16
Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2022 San Marino vs Inggris: Laga Mudah The Three Lions

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan terakhir fase Grup I ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa antara tuan rumah San Marino vs Inggris.

Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara San Marino vs Inggris bakal tersaji pada Selasa (16/11/21) pukul 02.45 dini hari WIB.

Bermain di kandang San Marino, timnas Inggris memiliki peluang besar untuk memenangkan pertandingan. Dalam lima pertemuan terakhir, skuat The Three Lions selalu mampu menang dengan selisih lebih dari empat gol.

Pada pertemuan pertama di Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022, Harry Kane dkk mampu mendulang kemenangan dengan skor 5-0. Tambahan tiga poin akan membuat pasukan Gareth Southgate mendapatkan tiket lolos ke Qatar sebagai juara grup.

Posisi Inggris di puncak klasemen masih belum aman karena dibayangi oleh Polandia yang memiliki selisih tiga poin. Hal itu membuat Inggris dipastikan akan bermain mati-matian dan laga pada Selasa dini hari mendatang berpotensi hujan gol.

Sementara itu, San Marino sudah dipastikan tidak lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar. Mereka saat ini terjebak di posisi juru kunci Grup I dengan menderita sembilan kekalahan beruntun.

Untuk melihat catatan jelang pertandingan terakhir fase Grup I ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa antara San Marino vs Inggris, kalina bisa klik slide kedua berita ini.

Artikel Asli