Howe Dapat Rp3,8 Triliun, Newcastle United Jor-joran di Bursa Transfer

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 14 November 2021 - 17:10
Howe Dapat Rp3,8 Triliun, Newcastle United Jor-joran di Bursa Transfer

INDOSPORT.COM Newcastle United bakal jor-joran di bursa transfer musim dingin bulan Januari setelah memberikan dana senilai 200 juta pounds (sekitar Rp3,8 triliun) pada Eddie Howe.

Dana transfer Newcastle United untuk Eddie Howe bocor. Kabarnya 200 juta pounds telah disiapkan oleh The Magpies agar eks pelatih Bournemouth itu bisa bermanuver bebas di bursa transfer mendatang.

Laporan dari Express menyebutkan jika dana fantastis itu dimaksudkan agar Howe bisa membangun pondasi tim bintang Newcastle United.

Selain itu, Howe diberikan misi wajib untuk mengatrol posisi Newcastle United menjauh dari jerat degradasi lewat gelontoran 200 juta pounds yang diberikan kepadanya.

Newcastle United saat ini berada di posisi ke-19 klasemen sementara Liga Inggris 2021/22 dan memiliki poin yang sama dengan penghuni dasar klasemen, Norwich City, yakni 5 poin.

Namun, Newcastle memiliki catatan yang lebih buruk dari Norwich. Allan Saint-Maximin dkk tercatat belum pernah sekalipun meraih kemenangan hingga pekan ke-11 Liga Inggris 2021/22.

Artikel Asli