Kiper Liverpool Sesumbar Timnya Sanggup Rebut Semua Gelar Musim Ini

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 14 November 2021 - 16:11
Kiper Liverpool Sesumbar Timnya Sanggup Rebut Semua Gelar Musim Ini

INDOSPORT.COM - Merebut titel Liga Inggris bukan satu-satunya target Liverpool di musim ini. Penjaga gawang The Reds asal Brasil, Alisson Becker, memastikan jika ia dan klubnya sangat berambisi menyapu bersih semua kompetisi yang ada.

Liverpool memang berada dalam posisi yang ideal untuk merealisasikan target tersebut. Di Liga Inggris mereka memang masih berada di peringkat keempat namun hanya terpaut tiga poin dari Chelsea sang pemuncak.

Untuk Liga Champions, performa Liverpool juga patut diacungi jempol. Dengan dua matchday tersisa di fase grup, anak-anak asuh Jurgen Klopp sudah memastikan kelolosan ke babak 16 besar. Padahal mereka tergabung di grup neraka yang berisikan FC Porto, AC Milan, dan Atletico Madrid.

Di ajang domestik lain seperti Carabao Cup, Merseyside Merah pun belum tereliminasi dengan menembus perempat final. Sementara Piala FA masih belum sepenuhnya dimulai untuk kesebelasan-kesebelasan kasta teratas sepak bola Inggris.

"Musim 2021/2022 lebih dari sekedar mengejar Liga Inggis. Tentu saja kami ingin memenangkan semua gelar yang ada baik itu Liga Champions, Piala FA, maupun Carabao Cup," papar Alisson pada Liverpool FC Magazine.

"Sebagai klub besar, Liverpool harus punya target tinggi. Untuk menjuarai semuanya kami harus pintar membagi fokus. Persiapan dari laga ke laga itu penting," tambah eks penggawa AS Roma dan dan Internacional tersebut.

Artikel Asli