Kualifikasi Piala Dunia 2022 Jerman Vs Armenia, Der Panzer Ogah Injak Rem

Olahraga | rm.id | Published at Minggu, 14 November 2021 - 15:41
Kualifikasi Piala Dunia 2022 Jerman Vs Armenia, Der Panzer Ogah Injak Rem

Jerman kembali melakoni laga kualifikasi Piala Dunia 2022. Lawannya adalah Armenia. Partai tersebut akan digelar di Stadion Stadoin Republikan Vazgen Sargsyan, pada Senin (15/11) dinihari WIB.

Bagi timnas Jerman laga ini tidak berpengaruh apa-apa. Sebab Der Panzer sudah memastikan satu tempat di putaran final Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Tapi Jerman tetap akan berusaha menunjukkan performa terbaiknya di laga nanti. Mereka ingin mengakhiri babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan gemilang.

Hansi Flick tetap ingin meraih kemenangan pada laga kali ini.

"Aremnia sangat kuat dalam serangan balik. Pertahanan kami harus benar-benar waspada. Tentu saja tujuan kami mengakhiri tahun ini dengan kemenangan," ujar pelatih Jerman ini.

Jerman berada dalam tren positif. Mereka sukses memetik lima kemenangan beruntun dari lima pertandingan terakhirnya. Bahkan, Jermansukses meraih kemenangan telak dengan skor 9-0 pada partai melawan Liechtenstein di Wolfsburg beberapa hari lalu.

Armenia memang bukanlah tim yang bisa diremehkan Jerman. Henrikh Mkhitaryan cs bakal tampil habis-habisan demi meraih tiga poin di laga nanti. Mereka butuh tambahan tiga poin agar bisa mengamankan satu tempat di babak play-off .

Saat ini, Armenia menduduki posisi keempat klasemen grup J dengan perolehan 12 poin. Mereka terpaut tiga angka dari Makedonia Utara yang menduduki posisi kedua klasemen grup J.

Mereka bisa mengamankan posisi tersebut dengan syarat Makedonia Utara (15 poin) dan Rumania (14 poin) kalah dari lawannya masing-masing.

Tak cukup sampai di situ, Armenia yang kini punya selisih gol -8 harus mengejar selisih gol +10 milik Makedonia Utara yang berarti mereka harus menang besar atas Jerman.

Akan tetapi, mereka tidak memiliki modal yang meyakinkan mengingat selalu kalah telak dalam dua pertemuan terakhir kontra Der Panzer. [IPL]

Artikel Asli