Lemon Absen di M3, Bos RRQ: Dia Ingin Balik ke Mobile Legends, tapi ...

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 14 November 2021 - 15:36
Lemon Absen di M3, Bos RRQ: Dia Ingin Balik ke Mobile Legends, tapi ...

INDOSPORT.COM - Muhammad Ikhsan alias Lemon bakal absen membela RRQ Hoshi di kejuaraan dunia Mobile Legends (M3) 2021. CEO RRQ, Andrian Pauline pun buka suara.

RRQ Hoshi resmi mengumumkan enam pemainnya di kompetisi eSports Mobile Legends World Championship atau M3, yang akan segera digelar Desember nanti.

RRQ Hoshi akan diperkuat oleh R7, Vynnn, Xinnn, Alberttt, Clayyy, dan juga Skylar. Dengan demikian, pemain legendaris RRQ, Lemon dipastikan absen di M3 mendatang.

Hal ini memang sudah menjadi aturan dari Moonton selaku pengelenggara M3, di mana hanya ada enam pemain dari tiap tim, dan mereka sudah pernah bermain di musim ini.

Alhasil, RRQ Hoshi memilih untuk tidak mengandalkan Psychoo, sedangkan Lemon memang tidak masuk line up RRQ di MPL ID Season 8 karena ingin istirahat di musim ini.

Namun, menurut CEO Team RRQ, Andrian Pauline, ada kemungkinan jika Lemon akan kembali ke scene Mobile Legends, tepatnya di MPL Indonesia Season 9 mendatang.

Hal ini tersirat dari pandangan Lemon, tiap kali melihat rekan-rekannya berjuang untuk RRQ Hoshi, sampai akhirnya Alberttt dkk berhasil mewakili Indonesia di M3 2021.

"Dia (Lemon) ketrigger kayaknya, kelihatan dari matanya dia mau kembali main Mobile Legends kompetitif," jelas Andrian Pauline saat jadi bintang tamu di program Empetalk.

Namun, Andrian tak mau menjanjikan hal itu, karena keputusan tentu ada di Lemon sendiri. Sosok pro player 22 tahun tersebut memang misterius dan tak mudah ditebak.

"Cuma saya nggak tahu, saya nggak bisa mewakili Lemon ya, karena tahu sendiri Lemon orangnya misterius," imbuhnya.

"Sampai detik ini pun, mau lima tahun kenal Lemon, masih misterius. Jadi saya nggak tahu, balik lagi atau enggak, masih mau kompetitif atau enjoy streaming," jelasnya.

Namun, sebagai seorang CEO tim eSports, Andrian Pauline tentu berharap Lemon yang dinobatkan sebagai pemain Mobile Legends terfavorit, bisa kembali ke panggung MPL.

"Harapan saya, kalau itu bagus buat Mobile Legends, pengennya Lemon balik sih, dia kan iconnya Mobile Legends," tuntasnya.

Artikel Asli