Jelang Tantang Persib di Seri Ketiga Liga 1, Persija Ditinggal 7 Pemain

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 14 November 2021 - 15:21
Jelang Tantang Persib di Seri Ketiga Liga 1, Persija Ditinggal 7 Pemain

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta akan kehilangan banyak pemain jelang menghadapi Persib Bandung di laga pertama Seri 3 BRI Liga 1 2021/2022. Setidaknya tujuh pemain akan absen dalam laga tersebut.

Tujuh pemain Persija Jakarta harus absen karena harus mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-18 dan Garuda Select.

Seperti diketahui memang Timnas Indonesia U-18 akan melakukan pemusatan latihan di Turki. Setidaknya 36 pemain disiapkan dalam pemusatan latihan ini dan tujuh diantaranya adalah pemain Persija Jakarta.

Pemain Persija yang dipanggil adalah Cahya Supriadi, Muhammad Uchida Sudirman, Muhammad Ferarri, Radzky Syawal Ginting, Raka Cahyana Rizky, dan Alfriyanto Nico Saputro.

Sementara satu pemain bakalan absen lebih lama karena mengikuti program Garuda Select pada November 2021-April 2022 yaitu Resa Aditya Nugraha.

"Ada tujuh pemain yang tak bisa bermain berkaitan dengan pemanggilan pemain ke Timnas. Enam di Tim Nasional dan satu di Garuda Select," ucap MAnajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas.

Artikel Asli