Dikaitkan dengan Manchester United, Franck Kessie Langsung Kegirangan

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 14 November 2021 - 14:15
Dikaitkan dengan Manchester United, Franck Kessie Langsung Kegirangan

INDOSPORT.COM - Franck Kessie dibuat kegirangan pasca gelandang Raksasa Liga Italia, AC Milan itu mengetahui ketertarikan Manchester United kepadanya.

Masa depan Franck Kessie di San Siro memang masih abu-abu setelah dirinya dilaporkan makin ngelunjak dan menuntut bayaran yang sulit disanggupi AC Milan.

Pemain Pantai Gading itu meminta bayaran setidaknya hingga 9 juta euro per musim sebagai syarat ia meneken perpanjangan kontrak anyar.

Angka tersebut jauh dari yang ditawarkan AC Milan, dimana Paolo Maldini sudah melayangkan tawaran final dengan perpanjangan hingga Juni 2026, dengan gaji 6,5 juta euro.

Alhasil, lantaran kedua belah pihak sama-sama kekeuh dengan pendapatnya, kini pembicaraan kontrak pemain berusia 24 tahun itupun mandeg di tengah jalan.

Di tengah buntunya negosiasi, para peminatnya terus bertambah. Tercatat ada Paris Saint-Germain, Real Madrid, Barcelona, Liverpool, Arsenal, Tottenham Hotspur hingga Manchester United juga meminatinya.

The Reds Devils bahkan serius ingin membajak Kessie dari AC Milan mengingat mereka terancam kehilangan Paul Pogba yang belum juga meneken perpanjangan kontrak.

Gayung pun bersambut, Kessie menanggapi positif minat dari Setan Merah. Ia pun dibuat kegirangan setelah mengetahui kabar ketertarikan Manchester United kepadanya.

Artikel Asli