Shi Yuqi Beri Isyarat Gantung Raket, Netizen ‘Nangis’ Berjamaah

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 14 November 2021 - 14:06
Shi Yuqi Beri Isyarat Gantung Raket, Netizen ‘Nangis’ Berjamaah

INDOSPORT.COM Pebulutangkis tunggal putra China, Shi Yuqi, baru saja memberi isyarat bahwa dirinya bakal segera gantung raket. Isyaratnya ini langsung ditanggapi ramai-ramai oleh netizen.

Shi Yuqi melalui akun Instagram-nya pada Minggu (14/11/12) mengunggah sebuah pesan misterius yang mengisyaratkan seolah-olah dirinya akan meninggalkan dunia bulutangkis.

Pebulutangkis peringkat 10 dunia tersebut mengunggah foto hitam putih saat dirinya terjatuh di lapangan berikut sebuah pesan misterius yang berbunyi:

Mungkin inilah waktunya untuk mencoba jalan baru?

Unggahan pebulutangkis berusia 25 tahun ini pun langsung mendapat berbagai komentar sedih dari para pendukungnya, khususnya dari Indonesia.

Sejumlah netizen berharap agar Shi Yuqi tidak meninggalkan bulutangkis dalam waktu dekat dan kembali melanjutkan perjuangan meraih gelar demi gelar juara.

@dhietaelfishy: Please dong jan pada pensiun.

@itsmee_a02: Yuqi please jangan pensiun.

@athirahazannahhhh: Don't give up on Badminton.

@novia_e.a: Shiyuqi apa kau berencana untuk pensiun juga.. Tolong jangan..........

@sinagafransiscus: What? U gonna retired?

@febryanawulan23: I know u are very tired, u re played badminton from your very young age, and you've been world champion ever since. No one knows the heavy burden you carry. But I believe u can live it, whatever decision u make, we will support it.

Rumor bahwa Shi Yuqi akan segera gantung raket mencuat setelah rekan senegaranya di sektor ganda putra, Li Junhui, lebih dulu mengumumkan pensiun dari turnamen internasional.

Rival Kevin Sanjaya/Marcus Gideon itu mengaku memutuskan pensiun karena dibekap cedera dan dilema berkelanjutan akan masa depan kariernya.

Artikel Asli