Kado Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan: Ada Saham Sampai Rp10 Miliar

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 14 November 2021 - 14:15
Kado Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan: Ada Saham Sampai Rp10 Miliar

INDOSPORT.COM - Selain akad yang menyita perhatian dan resepsi yang bak negeri dongeng, Ria Ricis dan Teuku Ryan juga mendapat kado pernikahan spesial dari dokter Oky Pratama.

Untuk diketahui, dr. Oky Pratama memberi kado pernikahan untuk pasangan berbahagia ini berupa saham di sebuah cabang klinik kecantikan bernama Bening Clinic di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Kado pemberian dari founder Bening's Clinic tersebut kabarnya mencapai Rp6,5 sampai dengan Rp10 miliar. Semua ini berkat kerja keras Ria Ricis telah menjadi brand ambassador Bening's Group.

"Teuku Ryan kami berikan saham klinik kecantikan di cabang Bogor," kata dr. Oky Pratama ditemui di acara pernikahan Ria Ricis.

Lebih dari sekadar rekan bisnis, dr. Oky Pratama mengatakan selama ini dirinya sudah menganggap Ria Ricis seperti keluarga.

Selain itu, ia juga menegaskan bahwa dirinya bukan main-main untuk memberikan investasi masa depan untuk Ria Ricis dan keluarga kecilnya kelak. Baginya, ini sungguhan dan bukan untuk mencari popularitas.

"(Ria Ricis) sudah seperti adik saya, jadi, tidak ada batasan hanya sebagai rekan bisnis saja," tambah dokter asal Jambi itu.

Oleh karena itu, dr. Oky Pratama pun merasa sangat senang Ria Ricis dan suami mau menerima kado pernikahan darinya.

"Ini investasi jangka panjang otomotis seumur hidup mereka akan mendapat untungnya," pungkasnya.

Ria Ricis dan Teuku Ryan telah mengikat janji suci sebagai pasangan suami-istri lewat prosesi akad nikah pada Jumat (12/11/21). Sementara itu, resepsi pernikahan keduanya digelar pada Sabtu (13/11/21).

Baca berita asli di Akurat.co

Artikel Asli