Beraroma Reuni, Thiago Alcantara Setuju Susul Dani Alves di Barcelona

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 14 November 2021 - 13:51
Beraroma Reuni, Thiago Alcantara Setuju Susul Dani Alves di Barcelona

INDOSPORT.COM - Thiago Alcantara kepincut untuk reuni dengan eks kompatriotnya yang kini jadi entrenador anyar, Raksasa Liga Spanyol Barcelona. Thiago pun segera mengikuti jejak Dani Alves yang lebih dulu tiba di Camp Nou belum lama ini.

Setelah resmi diangkat jadi nakhoda Tim Catalan, Xavi Hernandez langsung membuat gebrakan penting demi mengembalikan kejayaan Barcelona.

Salah satu yang menarik yakni menerapkan 10 aturan yang mesti dipatuhi anak asuhnya. Diantaranya yakni tak mentolelir alias melarang keras pemain Barcelona datang terlambat.

Disamping memperlakukan aturan, Xavi juga merencanakan gebrakan lain dalam urusan jual beli pemain. Seperti pelatih baru pada umumnya, ia pun mengincar wajah anyar demi memenuhi ambisinya.

Tercatat ada Raheem Sterling dan Jules Kounde yang disebut masuk dalam rencana pembeliannya. Selain itu, ia juga mengagendakan reuni dengan bekas kompatriotnya. Dan Dani Alves sudah menjadi orang pertama.

Agenda reuni Xavi rupanya tak akan berhenti pada Dani Alves seorang. Kabar paling anyar melaporkan jika eks pelatih Al Sadd itu ingin mendatangkan Thiago Alcantara. Gayung lun bersamput, setelah digosipkan diinginkan Xavi, sang pemain kabarnya langsung menyambut positif dan bersiap mengemasi kopernya di Anfield.

Artikel Asli