Bos RRQ Jawab Rumor Celiboy akan `Pulang` di MPL Indonesia Season 9

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 14 November 2021 - 13:26
Bos RRQ Jawab Rumor Celiboy akan `Pulang` di MPL Indonesia Season 9

INDOSPORT.COM - CEO Team RRQ, Andrian Pauline menjawab rumor jika pro player Alter Ego, Celiboy akan 'pulang' ke tim RRQ di MPL Indonesia Season 9 nanti.

Ya, beberapa waktu lalu Celiboy sempat mengucapkan terima kasih pada Alter Ego, seakan-akan itu adalah terakhir kalinya ia bermain untuk tim berlogo tiga wajah itu.

Berbagai prestasi sudah diberikan pemuda 18 tahun itu untuk tim Alter Ego. Mulai dari runner up MPL ID Season 6, bahkan juara di ajang MPL Invitational se-Asia Tenggara.

"Thank you Alter Champs. Dua tahun nggak berasa, maaf belum bisa ngasih piala MPL," tulis player Mobile Legends asal Bekasi itu.

Kemudian, banyak yang menyimpulkan jika Celiboy akan kembali ke RRQ, tim eSports pertama yang ia bela di kancah profesional.

Hal ini kemudian menjadi perhatian CEO Team RRQ, Andrian Pauline. Menurutnya, Celiboy memang sempat berjanji untuk kembali ke tim berjuluk Sang Raja itu.

"Ini buat meluruskan, Celiboy kan awalnya RRQ TCN, terus dibeli sama Alter Ego. Ada satu kali dia ngomong, one day, dia akan pulang ke RRQ, itu janjinya dia," terang Andrian di Youtube Jonathan Liandi.

Sosok yang akrab disapa RRQ AP itu juga mengakui jika Celiboy adalah pemain yang potensial, sehingga beberapa waktu lalu, ia rela datang langsung ke kediaman Celiboy di Bekasi untuk merekrut sang pemain.

"Seumur saya manage tim, saya kan sudah lama manage tim, nggak pernah tuh saya sampai datang ke rumah pemain, minta izin ke orang tuanya, pertama kali itu Celiboy."

"Buat saya, sepenting itukah Celiboy, yes, penting banget, dan saya jujur nggak mau lepas sebenarnya. Cuma mungkin jalannya dia ke Alter Ego, ya sudah," imbuhnya.

Artikel Asli