Bukan Lampard atau Gattuso, Inilah Pengganti Gerrard yang Segera Diresmikan Rangers

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 14 November 2021 - 13:16
Bukan Lampard atau Gattuso, Inilah Pengganti Gerrard yang Segera Diresmikan Rangers

INDOSPORT.COM - Teka-teki siapa yang akan menjadi nakhoda anyar juara bertajan Liga Skotlandia, Ranger FC akhirnya mulai terpecahkan. Sosok yang bakal menjadi pengganti Steven Gerrard ternyata Bukan Gennaro Gattuso maupun Frank Lampard.

Sejak ditinggal Gerrard, bursa pelatih anyar Rangers FC memang terus memanas. Nama pertama yang diisukan untuk menukangi klub yang bermarkas di Stadion Ibrox adalah Gennaro Gattuso.

Gattuso digadang-gadang akan mengingi kekosongan Gerrard setelah pihak Rangers FC dikabarkan sudah melakukan kontak dengan eks pelatih AC Milan itu.

Terlebih faktor istri Gattuso yang lahir di Kota Glasgow ditengarai jadi faktor krusial Gattuso untuk mengatakan "Ya" untuk membesut Rangers FC.

Disamping Gattuso ada juga nama Frank Lampard. Sama-sama berstatus pengangguran, Lampard juga diisukan didekati Rangers FC pasca eks Chelsea itu menolak mengampu Norwich City.

Harry Redknap yang notabene paman Lampard bahkan seoalah mengirim sinyal jika Lampard akan melepaskan masa penganggurannya untuk mengampu Rangers FC.

Namun, kabar paling gres menyebutkan jika sosok pelatih anyar yang akan segera diresmikan Rangers FC ternyata bukan Gattuso maupun Lampard melainkan Giovanni van Bronckhorst.

Artikel Asli