Dianggap Hancurkan Klub dari Dalam, Mourinho Dibela Legenda AS Roma

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 14 November 2021 - 13:06
Dianggap Hancurkan Klub dari Dalam, Mourinho Dibela Legenda AS Roma

INDOSPORT.COM - Kapten legendaris AS Roma, Francesco Totti, menghimbau agar semua elemen Il Giallorossi untuk tetap berdiri di belakang Jose Mourinho. Sang peatih anyar memang belum bisa menunjukkan kestabilan di Olimpico namun Totti yakin jika sukses akan segera datang.

Totti tidak percaya jika Mourinho sedang membuat kehancuran di internal Roma saat ini. Terlepas dari tren negatif yang sedang dirasakan klub, sang pangeran kota Roma tahu sendiri jika The Special One punya kualitas teruji sebagai juru taktik.

Di periode pertamanya bertualang di Liga Italia bersama Inter Milan pada 2008-2010, Mourinho sukses memenangan dua Scudetto . Ditambah lagi masing-masing satu titel Liga Champions, Coppa Italia, dan Supercoppa Italiana.

Menurut Totti, Mourinho juga pandai menjaga agar skuatnya tetap padu dan kompak. Maka dari itu sudah selayaknya Roma selalu memberikan dukungan maksimal padanya.

"Jika anda berpikir jika Mourinho adalah masalah bagi Roma maka anda salah besar. Prestasinya lebih banyak ketimbang semua manajer Serie A saat ini," papar Totti pada Sky Italia mengenai kondisi mantan kesebelasannya saat ini.

"Ia seharusnya mendapat dukungan penuh. Selain manajer hebat, Mourinho juga motivator ulung. Klub dan fans wajib berada di belakangnya," tambah pria dengan 786 penampilan dan 307 gol untuk Roma tersebut.

Artikel Asli