Curi Kesempatan, Liverpool Niat Bajak Bintang Muda PSG Eks Barcelona

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 14 November 2021 - 12:57
Curi Kesempatan, Liverpool Niat Bajak Bintang Muda PSG Eks Barcelona

INDOSPORT.COM Liverpool berniat membajak bintang muda Paris Saint-Germain (PSG) yang sempat menimba ilmu di Barcelona, Xavi Simons, di bursa transfer periode mendatang.

Memanfaatkan aturan Bosman, Liverpool bisa memboyong Simons secara gratis dan mulai melayangkan proposal penawaran kontrak pada bulan Januari tahun 2022 mendatang.

Laporan dari liverpool.com menyebutkan jika The Reds memiliki kans besar untuk membajak Simons, wonderkid PSG yang sempat mencicipi La Masia.

Kontrak Simons akan habis pada 30 Juni 2022 mendatang. Itu berarti Liverpool bisa mendapatkannya secara gratis, memanfaatkan aturan Bosman yang berlaku.

Sesuai dengan aturan Bosman, Liverpool sudah bisa melayangkan proposal penawaran kontrak pada Simons dan mendapatkan wonderkid Belanda ini secara gratis di akhir masa kontraknya nanti.

Meskipun berada di barisan terdepan untuk mendapatkan Simons, Liverpool harus bersaing dengan Barcelona yang juga ngebet memulangkan dirinya ke Camp Nou.

Xavi Hernandez selaku pelatih anyar Barcelona diketahui tertarik dengan kans memulangkan Simons, wonderkid didikan mereka yang dibajak PSG pada tahun 2019 silam.

Artikel Asli