Tak Mau Cari Pelatih 'Nanggung', Manchester United Terus Rayu Zidane

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 14 November 2021 - 12:50
Tak Mau Cari Pelatih

INDOSPORT.COM - Tak ingin mencari pelatih dengan prestasi nanggung, Raksasa Liga Inggris Manchester United kabarnya masih setia menunggu Zinedine Zidane. Bahkan Setan Merah tengah berusaha keras untuk membujuk eks entrenador Real Madrid itu.

Gosip pemecatan Ole Gunnar Solskjaer memang terus mengemuka belakangan ini. Meski masih memasuki jeda internasional, kabar didepaknya Ole tampaknya tak pernah libur.

Bukan tanpa sebab, saat ini kinerja Ole memang tengah disorot tajam menyusul rentetan hasil jeblok di Liga Inggris. Termasuk kekalahan memalukan atas Liverpool dan Manchester City di kandang sendiri.

Beberapa nama pun muncul untuk mendongkel kursi kepelatihan Ole, di antaranya Ralf Rangnick, Erik ten Hag, hingga Brendan Rodgers.

Kendati demikian, Setan Merah tak menutup peluang untuk mempertimbangkan nama lain. Terlebih jika sosoknya bisa mendongkrak prestasi Harry Maguire Cs. Salah satunya adalah Zinedine Zidane.

Dengan segudang pengalamannya serta sudah terbukti sukses di level domestik maupun pentas Eropa, Zidane masih menjadi harapan Setan Merah ketimbang Ralf Rangnick, Erik ten Hag, Brendan Rodgers yang punya prestasi serbatanggung.

Untuk mewujudkannya, saat ini Manchesster United masih berupaya keras untuk membujuk Zinade. Bahkan, Setan Merah memakai dua orang dalamnya untuk merayu Zidane.

Artikel Asli