Alasan Marcus Gideon Boyong Keluarga ke Bali: Terlalu Lama di Eropa

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 14 November 2021 - 11:36
Alasan Marcus Gideon Boyong Keluarga ke Bali: Terlalu Lama di Eropa

INDOSPORT.COM - Padatnya jadwal bertanding sejak Piala Sudirman bulan September lalu membuat pemain ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon memboyong keluarganya ke Nusa Dua, Bali.

Tur Eropa memang menjadi naik-turun performa Marcus Gideon. Selain menguras pikiran dan tenaga, kerinduan pada anak dan istri juga senantiasa membayanginya.

Maka, saat turnamen Indonesia Masters 2021 digelar dengan sistem gelembung di Bali, ayah dua anak tersebut memutuskan untuk memboyong serta anak dan istrinya.

"Sejak Piala Sudirman hingga Jerman Open adalah tur terlama saya meninggalkan keluarga," ujar Marcus usai latihan di The Westin Resort, Bali, Sabtu (13/11/21) sore.

Bahkan, pertemuan dengan keluarga sudah dirancang sedemikian rupa, hingga menjadi kejutan berharga bagi sang anak sulung, Marcus Fernaldi Gideon Junior.

"Anak saya kaget banget pas saya datang. Kan waktu pulang dari Jerman itu jam tiga pagi sampai hotel di Bali. Biasanya ketemu lewat video call," cerita Marcus.

Kehadiran Marcus Fernaldi Gideon Junior dan Jemima Frederica Gideon tentu saja menambah motivasi Marcus untuk tampil lebih baik lagi di Indonesia Masters 2021.

"Tentunya lebih happy, karena bisa ketemu keluarga dan ikut ke sini," imbuh Marcus.

Artikel Asli