Valentino Rossi Pensiun, Francesca Sofia Novello Beri Dukungan Romantis

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 14 November 2021 - 11:30
Valentino Rossi Pensiun, Francesca Sofia Novello Beri Dukungan Romantis

INDOSPORT.COM - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, mendapat suntikan semangat dari Francesca Sofia Novello jelang melakoni balapan terakhirnya di dunia MotoGP.

MotoGP Valencia 2021 yang akan dilangsungkan hari ini, Minggu (14/11/21), menjadi balapan terakhir yang akan dilakoni oleh Valentino Rossi.

Rossi memilih untuk pensiun setelah melakoni 26 musim balapan di Grand Prix. Tentunya balapan terakhir ini akan jadi momen emosional bagi pembalap petronas Yamaha SRT tersebut.

Pasalnya, ia telah melalui perjalanan yang panjang dalam kariernya sebagai seorang pembalap. Dari debutnya di 125 cc pada 1996, Valentino Rossi telah melakoni 432 balapan.

Untuk memberi kekuatan pada Rossi di momen bersejarah ini, Francesca Sofia Novello hadir secara langsung dan setia menenami.

Meski saat ini wanita yang akrab disapa Francy itu tengah hamil besar, ia tetap ikut bertandang ke Valencia untuk memberi dukungan.

Francy juga mengunggah sebuah postingan khusus di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, model asal Italia itu tampak memberi kecupan manis untuk Valentino Rossi.

Perlakuan romantis Francesca Sofia Novello tentu akan menjadi kekuatan tersendiri bagi Valentino Rossi.

Artikel Asli