Jelang Spanyol vs Swedia, Enrique Optimistis: Kami Akan Menang!

Olahraga | sindonews | Published at Minggu, 14 November 2021 - 11:05
Jelang Spanyol vs Swedia, Enrique Optimistis: Kami Akan Menang!

SEVILLA - Pelatih Spanyol, Luis Enrique terlihat percaya diri jelang menjamu Swedia pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, Senin (15/11/2021) dini hari WIB. Dia sangat optimis La Furia Roja bisa meraih kemenangan.

Duel Spanyol vs Swedia adalah pertandingan terakhir di Grup B. Ini mengapa Enrique percaya diri mengingat pasukannya berstatus pemuncak klasemen sementara dengan 16 poin.

Terlebih, Negeri Matador duntungkan bermain di kandang. Pasalnya, pertandingan akan digelar di Estadio La Cartuja yang terletak di Sevilla.

"Kami akan keluar untuk menang, seperti (biasanya) di setiap pertandingan," kata Enrique dikutip dari Mundo Deportivo.

Hal senada dikatakan bek veteran tuan rumah, Dani Carvajal. Dia menegaskan Spanyol sangat percaya diri bermain di depan publik sendiri.

Sebab, dia yakin para suporter yang datang bisa memberikan energi lebih dalam pertandingan. Dukungan itu diharapkan dapat membantu Spanyol menguasai jalannya pertandingan.

"Kami berharap publik akan memberi kami energi ekstra yang kami butuhkan. Kami semua akan memainkan operan (penguasaan bola) di kandang kami melawan Swedia," kata Carvajal.

Artikel Asli