Jadwal dan Link Live Streaming IFeLeague 1: Derby Jatim Persela vs Arema FC

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 14 November 2021 - 10:46
Jadwal dan Link Live Streaming IFeLeague 1: Derby Jatim Persela vs Arema FC

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal dan link live streaming IFeLeague 1 pekan ketiga matchday kedua, Minggu (14/11/21). Ada derby Persela Lamongan vs Arema FC.

Indonesian Football e-League (IFeLeague) ialah kompetisi sepak bola virtual pertama yang diikuti tim Liga 1, mempertandingkan game eSports Pro Evolution Soccer (PES).

Melihat pekan pertama dan pekan kedua, ada banyak kejutan yang terjadi di pentas IFeLeague 1. Diantaranya, Arema FC yang belum gacor dan menghuni papan tengah.

Bahkan, pada matchday pertama, Arema FC yang mengandalkan Ferry Gumilang, dipaksa takluk oleh pendekar dari Persita Tangerang, Elul Wibowo dengan skor 2-0.

Hari ini, Arema FC juga harus melewati laga yang cukup berat, yakni menghadapi Sakti Aulia Sulistyo, pemain sarat prestasi yang kini merepresentasikan Persela Lamongan.

Baru-baru ini, Sakti membawa Persela Lamongan menang atas PSIS Semarang, hinga bertengger di lima besar klasemen IFeLeague 1, dua peringkat di atas Arema.

Lantas, siapakah yang bisa meraih poin di pertemuan hari ini. Apakah Arema FC bisa merebut tahta, ataukah Persela Lamongan yang akan menguasai Derby Jatim?

Jangan lupa, hari ini juga ada rivalitas abadi antara Elga Cahya Putra dari kubu Borneo FC, menghadapi sang pendekar Cisadane, Elul Wibowo dari skuat Persita Tangerang.

Masih ada big match antara Bali United yang merekrut Rizal 'Ivander' Danyarta, dan hari ini akan ditantang oleh pemain muda berprestasi, Rommy HW dari Barito Putera.

Sebagai penutup, PSS Sleman yang menjadi juara bertahan, masih mengandalkan Rizky Faidan untuk memberi pelajaran pada sang pendatang baru, Baim dari Bhayangkara FC.

Artikel Asli