Demi Gelandang Sensasional Swiss, Inter Milan Siap Bersaing dengan Juventus dan Barcelona

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 14 November 2021 - 10:36
Demi Gelandang Sensasional Swiss, Inter Milan Siap Bersaing dengan Juventus dan Barcelona

INDOSPORT.COM - Inter Milan siap bersaing dengan kompetitornya di Liga Italia yakni Juventus dan AS Roma untuk mendapatkan tanda tangan gelandang sensasional Timnas Swiss.

Sejumlah klub eropa tengah disibukkan dengan aktifitas jual beli pemain menjelang jendela transfer paro musim nanti. Salah satunya Inter Milan.

Adapun saga Januari 2022 memang terbilang krusial bagi setiap tim. Terlebih bagi mereka yang berpotensi kehilangan penggawanya secara cuma-cuma akhir musim, mau tidak mau pemain tersebut harus dilego tahun depan demi menambah pemasukan klub.

I Nerazzurri pun seperti itu. Tercatat hingga saat ini Marcelo Brozovic belum juga meneken perpanjangan kontrak anyar. Perbedaan tuntutan gaji membuat kedua belah pihak sama-sama kekeuh dengan pendapatnya dan negosiasi pun terancam mandeg.

Jika tak ingin kehilangan Brozovic secara gratisan, Inter Milan wajib hukumnya untuk menjualnya paro musim nanti. Terlebih Antonio Conte juga ingin reuni dengan gelandang 28 tahun itu.

Disamping memikirkan kemungkinan penjualan Brozovic, I Nerazzurri juga tengah bersiap untuk menambalnya dengan wajah anyar. Dan sosok yang disiapkan untuk menjadi suksesor Brozovic adalah Denis Zakaria.

Artikel Asli