Geger! Media Vietnam Soroti Kabar Naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 14 November 2021 - 09:21
Geger! Media Vietnam Soroti Kabar Naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh

INDOSPORT.COM - Kabar naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh turut menjadi sorotan sebuah media Vietnam bernama Thethao247.vn.

Belakangan tersiar kabar soal rencana naturalisasi empat pemain, antara lain Sandy Walsh dan Jordi Amat. Sementara itu dua pemain lainnya belum terkuak hingga sekarang.

Dari rumor yang beredar, nama Mees Hilgers masuk dalam daftar tersebut. Rupanya kabar naturalisasi keempat pemain itu turut menjadi sorotan sebuah media Vietnam.

"Di antara dua pemain yang akan dinaturalisasi, rekor Jordi Amat tentu saja yang paling impresif. Gelandang berusia 29 tahun ini telah bermain untuk banyak klub terkenal di Eropa," demikian pernyataan dari Thethao247.vn .

Jordi Amat memang punya pengalaman karier yang cerah di Eropa. Espanyol, Real Betis dan Swansea adalah sejumlah klub yang pernah dibela oleh Jordi. Berkat penampilan apiknya, pemain berusia 29 tahun itu juga sempat dipanggil oleh Timnas Spanyol U-16 dan U-21.

"Pemain naturalisasi lainnya adalah Sandy Walsh, bermain sebagai bek kanan. Dia memiliki tinggi yang mengesankan yakni 185 cm dan telah bermain untuk waktu yang lama untuk klub top Belgia," sambungnya lagi.

Sandy Walsh merupakan pilar penting KV Mechelen yang belum tergantikan sejak pekan pertama Jupiler Pro League. Postur tubuh Sandy Walsh menjadi salah satu yang menyedot perhatian media Vietnam tersebut.

Jika proses naturalisasi itu benar-benar terwujud, maka tidak menutup kemungkinan jika Sandy akan ikut bertarung di Piala AFF 2021 mendatang.

Artikel Asli