Ada Nama Renato Sanches, Agen Ronaldo Usulkan Pemainnya Merapat ke AC Milan

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 14 November 2021 - 09:21
Ada Nama Renato Sanches, Agen Ronaldo Usulkan Pemainnya Merapat ke AC Milan

INDOSPORT.COM - Super agen Jorge Mendes dilaporkan menyodorkan beberapa nama ke Raksasa Liga Italia AC Milan. Kabarnya ada Renato Sanches dan beberapa penggawa lain yang diusulkan agen Cristiano Ronaldo itu.

I Rossoneri memang sudah pasang kuda-kuda untuk menyambut edisi jendela transfer paro musim nanti. Beberapa nama tengah memanas dan dikaitkan tiba di San Siro.

Mau tidak mau, AC Milan memang harus aktif memboyong muka lama. Selain demi memenuhi ambisi menyabet scudetto, belakangan ini AC Milan juga sering kena musibah cedera.

Tak pelak, tumbangnya penggawa Merah Hitam sedikit banyak berpengaruh langsung pada performa tim terutama di pentas eropa. Minus beberapa pilarnya, I Rossoneri kesulitan untuk meraup kemenangan.

Bahkan saat ini AC Milan masih berstatus sebagai tim paling buncit di grup B Liga Champions 2021/22 dan hanya mengoleksi 1 angka dari 4 pertandingan.

Situasi tersebut ternyata disadari betul oleh Jorge Mendes. Saat ini, pria asal Portugal itu tengah berada di Kota Milan untuk merampungkan kontrak Rafael Leao. Sembari bernegosiasi, rupanya Mendes turut mengusulkan beberapa pemainnya demi menambahk kekuatan Stefano Pioli.

Artikel Asli