Diterpa Isu Perselingkuhan, Hubungan Jack Grealish dan Kekasih Renggang

Olahraga | sindonews | Published at Minggu, 14 November 2021 - 08:03
Diterpa Isu Perselingkuhan, Hubungan Jack Grealish dan Kekasih Renggang

MANCHESTERPRM - Hubungan Jack Grealish dan Sarah Attwood dirumorkan tengah merenggang. Gosip ini muncul lantaran gelandang Manchester City itu dikabarkan memiliki wanita idaman lain.

Dilansir dari Daily Star, Sabtu (13/11/2021) Grealish diisukan melakukan kencan rahasia dengan artis asal Inggris, Emily Atack. Bahkan, mantan pemain Aston Villa itu disebut kerap melakukan telepon dengan Emily setiap hari.

Hubungan Grealish dan Attwood beberapa waktu belakangan ini memang kerap putus nyambung. Kabar kedekatannya dengan Emily pun semakin memperkuat retaknya hubungan yang dimiliki oleh Grealish dan Attwood.

Selain melakukan telepon secara rutin, Grealish dan Emily diklaim selalu menghabiskan waktu bersama. Yang terbaru, mereka disebut terlihat sedang bersama di sebuah hotel yang ada di Manchester.

Pertemuan antara Grealish dan Emily terjadi pada September lalu dan saling bertukar nomor ponsel. Kedekatan mereka pun semakin kuat terdengar setelah Grealish dan Emily bertemu di sebuah hotel jelang pertandingan Man City melawan Club Brugge, Oktober lalu.

Meski begitu hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari Grealish terkait rumor perselingkuhan tersebut. Pemain dengan nomor punggung 10 itu masih memilih untuk bungkam dan tidak menghiraukan isu tersebut.

Emily Atack dikabarkan baru saja putus dari mantan pacarnya, Taylor Jude, yang kandas pada bulan Agustus lalu. Namun baru-baru ini, wanita berusia 31 tahun itu menekankan bahwa statusnya lajang hingga saat ini.

"Saya lajang. Menjadi lajang tidak selalu merupakan hal yang menyenangkan, tetapi menurut saya itu bukanlah hal yang buruk," dilansir dari Daily Star, Sabtu (13/11/2021)

"Dan itu tidak boleh dilihat sebagai sesuatu yang memalukan jika Anda berusia 30-an dan lajang. Seperti yang saya katakan, menjadi lajang tidak selalu menyenangkan, tetapi terkadang sangat menyenangkan. Jadi ya, aku baik-baik saja," pungkasnya.

Artikel Asli