Batal Boyong Raheem Sterling, Barcelona Beralih Kejar 3 Bintang Chelsea

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 14 November 2021 - 07:21
Batal Boyong Raheem Sterling, Barcelona Beralih Kejar 3 Bintang Chelsea

INDOSPORT.COM Barcelona membidik 3 bintang Chelsea sekaligus termasuk Hakim Ziyech, jika gagal mendapatkan Raheem Sterling dari Manchester City di bursa transfer Januari.

Sukses memulangkan gelandang legendaris Xavi Hernandez untuk menjadi pelatih anyar menggantikan Ronald Koeman, Barcelona langsung sibuk.

Mereka mengincar sejumlah nama untuk diboyong di bursa transfer Januari, demi mendongkrak performa tim yang kini terpuruk di peringkat 9 klasemen Liga Spanyol.

Salah satu nama yang disebut menjadi incaran Barcelona adalah Raheem Sterling. Bintang Manchester City itu bahkan disebut sebagai permintaan khusus dari Xavi.

City sendiri dilaporkan tak keberatan melepas Sterling yang musim ini memang tersingkir dari tim utama. Namun, mereka memasang banderol 45 juta pounds untuk sang pemain Inggris.

Bagi Barcelona yang tengah diterpa krisis finansial, angka tersebut dinilai terlalu malah. Akibatnya, mereka pun mulai mengalihkan bidikan.

Dilansir Sport, Blaugrana kini mengalihkan incaran mereka ke kubu Chelsea, dengan membidik 3 pemain yakni Christian Pulisic, Hakim Ziyech, dan Callum Hudson-Odoi.

Ketiga pemain ini memang terbilang minim menit bermain bersama The Blues musim ini. Tercatat, ketiganya secara total hanya tampil sepanjang 1,547 menit di semua kompetisi.

Dari jumlah itu, Callum Hudson-Odoi memiliki menit bermain terbanyak yakni 800 menit yang terentang dalam 11 laga. Sementara itu, Hakim Ziyech mencatatkan 567 menit dalam 11 laga, sedangkan Christian Pulisic hanya 180 menit dalam 4 laga.

Artikel Asli