Rekap Rumor Transfer: Barcelona Buru Bintang Gagal Chelsea, AS Roma Tolak Bintang Arsenal

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 14 November 2021 - 07:01
Rekap Rumor Transfer: Barcelona Buru Bintang Gagal Chelsea, AS Roma Tolak Bintang Arsenal

INDOSPORT.COM Berikut rekap rumor transfer sepanjang Sabtu (13/11/21). Barcelona buru bintang gagal Chelsea, AS Roma tolak pemain Arsenal dan pilih kejar bintang MU.

Menjalani era baru bersama Xavi Hernandez yang baru saja diangkat sebagai manajer baru, Barcelona mulai membidik sejumlah nama di bursa transfer musim dingin.

Salah satu sektor yang menjadi prioritas adalah lini depan, tepatnya penyerang tengah. Seperti diketahui, Blaugrana memang mengalami krisis di sektor ini.

Martin Braithwaite diketahui tengah cedera, sedangkan karier Sergio Aguero kini diragukan usai mengalami masalah jantung. Sementara itu, Luuk de Jong memang tak masuk dalam rencana Xavi.

Barcelona pun membidik sejumlah nama untuk mengatasi krisis ini. Dilansir The Sun, nama terbaru yang jadi incaran adalah bintang Chelsea, Timo Werner.

Masuknya Werner dalam radar Blaugrana terbilang mengejutkan. Pasalnya, kinerja Werner bersama The Blues terbilang tak istimewa.

Musim ini, bintang asal Jerman itu baru mencetak 2 gol dari 10 laga di semua kompetisi. Sementara itu musim lalu ia hanya mencetak 12 gol dari 52 pertandingan.

Namun, hal tersebut tidak menyurutkan minat Barcelona untuk memboyongnya. Pihak internal klub menilai Werner bisa menjadi opsi yang tepat untuk mereka.

Apalagi, di luar penampilannya bersama Chelsea, Werner tampik apik bersama timnas Jerman. Dalam 5 pertandingan terakhir beresama tim Panser di kualifikasi Piala Dunia, ia sukses mencetak 5 gol dan 1 assist.

Meski demikian, Barcelona hanya akan mencoba mendatangkan Timo Werner dari Chelsea sebagai pemain pinjaman, mengingat mereka masih berada dalam krisis finansial.

Timo Werner bukanlah satu-satunya penyerang Liga Inggris yang dikaitkan dengan Barcelona di bursa transfer Januari. Sebelumnya, mereka juga dihubungkan dengan striker Arsenal, Alexandre Lacazette.

Lacazette memang santer disebut akan dijual The Gunners musim dingin nanti agar tak kehilangan dirinya secara gratis saat kontraknya habis di akhir musim ini.

Kinerja Lacazette bersama Arsenal sendiri terbilang cukup apik dengan mencetak 68 gol dari 179 pertandingan, meski belakangan ini ia tersingkir dari tim utama.

Selain kabar dari Barcelona, masih ada kabar bursa transfer dari klub-klub Eropa lainnya. Berikut ulasannya:

Artikel Asli