Antonio Conte Siap Bajak Bintang Juventus Idaman Arsenal ke Tottenham

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 14 November 2021 - 04:06
Antonio Conte Siap Bajak Bintang Juventus Idaman Arsenal ke Tottenham

INDOSPORT.COM Antonio Conte siap bajak bintang Juventus yang jadi idaman Arsenal, Dejan Kulusevski, untuk bergabung dengannya di Tottenham Hotspur di bursa transfer Januari.

Sempat menganggur sejak akhir musim lalu usai meninggalkan Inter Milan, Antonio Conte akhirnya mendapatkan pekerjaan baru. Pria Italia itu resmi kembali ke Liga Inggris untuk membesut Tottenham Hotspur, menggantikan Nuno Espirito Santo.

Kedatangan Conte pun membuat The Lilywhites langsung dikaitkan dengan sejumlah pemain. Apalagi, bursa transfer musim dingin akan dibuka 1,5 bulan lagi.

Dilansir Football Italia, nama terbaru yang masuk dalam bidikan Tottenham adalah pemain Juventus, Dejan Kulusevski.

Seperti diketahui, Conte memang punya kedekatan khusus dengan Juventus karena pernah membesut Si Nyonya Tua selama 3 musim dari 2011 hingga 2014, dan menghadirkan 3 gelar juara Liga Italia.

Dejan Kulusevski sendiri sempat jadi andalan Juventus ketika masih dilatih Andrea Pirlo musim lalu. Oa mencatatkan 47 penampilan di semua kompetisi, dan sukses mencetak 7 gol serta 7 assist.

Namun, peruntungannya berubah musim ini ketika Max Allegri datang sebagai pelatih baru menggantikan Pirlo. Di era Allegri, Kulusevski baru mencatatkan 15 penampilan. Mirisnya, dari jumlah itu ia hanya 2 kali menjadi starter.

Juventus sendiri dikabarkan tak keberatan melepas Dejan Kulusevski di bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, mereka membutuhkan tambahan dana untuk memboyong Dusan Vlahovic dari Fiorentina.

Artikel Asli