Pertahankan Trio Andalan, AC Milan Siap Habiskan Dana Rp1,2 Triliun

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 14 November 2021 - 03:11
Pertahankan Trio Andalan, AC Milan Siap Habiskan Dana Rp1,2 Triliun

INDOSPORT.COM Demi memperpanjang kontrak trio Theo Hernandez, Ismael Bennacer, dan Rafael Leao, AC Milan siap habiskan dana hingga 80 juta euro (Rp1,2 triliun).

AC Milan tampil gemilang di Liga Italia musim ini. Hingga pekan ke-12, anak asuh Stefano Pioli bertengger di posisi kedua dengan 32 poin, sama seperti Napoli yang ada di puncak.

Tak hanya itu, bersama Partenopei, Rossoneri juga berhasil menjadi tim yang belum terkalahkan di Liga Italia musim ini.

Kesuksesan ini membuat manajemen klub berniat mempertahankan kerangka tim, demi menjaga kualitas skuat di masa depan. Untuk itu, Milan pun berniat memperpanjang kontrak 3 pemain andalan.

Dilansir Football Italia, 3 pemain yang dimaksud adalah Theo Hernandez, Ismael Bennacer, dan Rafael Leao.

Kontrak ketiganya sejatinya baru akan berakhir 3 tahun lagi pada Juni 2024. Namun, manajemen klub ingin mengikat trio tersebut hingga 2026. Pembicaraan awal dengan perwakilan ketiga pemain pun sudah dilakukan.

Langkah ini diduga juga terkait dengan situasi AC Milan yang belakangan ini kehilangan pemain andalan secara gratis karena habis kontrak. Akhir musim lalu, mereka ditinggal Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma. Situasi ini berpotensi terulang pada Franck Kessie akhir musim ini.

Artikel Asli