Ajak Orangtua Hadiri Indonesia Badminton Festival 2021, Yuta Watanabe Banjir Pujian

Olahraga | sindonews | Published at Minggu, 14 November 2021 - 00:30
Ajak Orangtua Hadiri Indonesia Badminton Festival 2021, Yuta Watanabe Banjir Pujian

NUSA DUA - Pebulu tangkis asal Jepang, Yuta Watanabe menjadi perhatian karena mengajak orangtuanya hadir di Indonesia Badminton Festival 2021. Namun, dia mengaku tidak mengetahui sejak awal kalau orangtuanya akan ikut ke Bali.

Beberapa pebulu tangkis baik nasional maupun internasional ikut mengajak keluarganya masuk dalam sistem bubble di Bali International Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, Bali. Salah satunya adalah Yuta.

Berbagai pujian lalu mendatangi Yuta karena memboyong orangtuanya datang ke Bali dengan maksud liburan. Salah satu yang memujinya adalah pebulu tangkis asal Denmark, yakni Anders Antonsen.

Tapi, Yuta ternyata tidak mengetahui sama sekali jika ayah dan ibunya akan ikut pergi ke Bali. Bahkan dia baru menyadarinya ketika akan berangkat.

"Sebenarnya saya tidak tahu orang tua berencana ke sini. Mereka itu sering menjadi sponsor untuk turnamen kejuaraan, jadi ternyata diundang oleh Indonesia Badminton Festival untuk ke sini," ucap Yuta.

"Saya malah baru tahu sesaat sebelum berangkat. Jadi enggak ada rencana sekalian liburan atau bagaimana," tambahnya.

Meski begitu, Yuta mengakui punya keinginan untuk jalan-jalan di Bali. Sayangnya, pada kesempatan ini, dia hanya bisa berada dalam area bubble yang membuat aktivitasnya terbatas.

"Pulau Bali sebenarnya pulau yang saya ingin kunjungi ke sini saat tidak bertanding. Ini merupakan kali pertama saya datang ke Bali," lanjut Yuta.

"Ya inginnya di sini bisa jalan-jalan. Kalau misalkan ada waktu, ingin bisa ke sini lagi untuk jalan-jalan. Tapi, kira-kira kapan ya? mungkin suatu saat nanti setelah pensiun," pungkasnya.

Artikel Asli