Masih Tertarik, Inter Milan Terus Pantau Lorenzo Insigne yang Segera Hengkang dari Napoli

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 14 November 2021 - 01:25
Masih Tertarik, Inter Milan Terus Pantau Lorenzo Insigne yang Segera Hengkang dari Napoli

INDOSPORT.COM-Inter Milan tengah memantau perkembangan situasi Lorenzo Insigne yang akan segera hengkang dari Napoli, seiring belum adanya perpanjangan kontrak dari penyerang Timnas Italia tersebut.

Inter Milan hingga saat ini masih getol memantau Lorenzo Insigne, yang menjadi prioritas mereka pada bursa transfer selanjutnya.

Insigne dianggap menjadi pemain yang dipercaya bisa menjaga kualitas lini depan Nerazzurri, setelah ditinggal sejumlah pemain andalannya, seperti Achraf Hakimi ke PSG dan Romelu Lukaku yang kembali ke Chelsea.

Kontrak Insigne bersama Partenopei sendiri bakal habis pada akhir musim ini. Namun, pemain berusia 31 tahun itu belum menentukan masa depannya.

Sebab, negosiasi perpanjangan kontrak dengan Napoli terbilang macet karena adanya perbedaan keinginan terkait nominal gaji.

Partenopei telah menawarkan gaji senilai 3,5 juta euro (Rp56 miliar) per musim, dan bonus sebesar 1,5 juta euro(Rp24 miliar) namun iming-iming tersebut belum mampu menggoda Insigne, dilansir dari Sempre Milan.

Hal ini membuat Napoli mempertimbangkan untuk menjual Insigne musim panas ini agar tidak kehilangan dirinya secara gratis tahun depan.

Pertimbangan Napoli pun menjadi kesempatan emas bagi Inter Milan, untuk segera memboyong Lorenzo Insigne di bursa transfer mendatang.

Artikel Asli