Lagi! Transfer Kejutan AC Milan Berlanjut, Kali Ini Gelandang 19 Tahun Yunani Jadi Incaran

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 14 November 2021 - 00:06
Lagi! Transfer Kejutan AC Milan Berlanjut, Kali Ini Gelandang 19 Tahun Yunani Jadi Incaran

INDOSPORT.COM AC Milan kembali mencoba memberikan kejutan di bursa transfer. Kali ini Rossoneri mengincar gelandang 19 tahun asal Yunani, Sotiris Alexandropoulos.

AC Milan diketahui tengah memantau perkembangan Sotiris Alexandropoulos, yang merupakan gelandang klub Yunani, Panathinaikos sejak beberapa pekan lalu.

Rossoneri dikabarkan minat untuk memboyong Alexandropoulos ke San Siro karena mampu tampil menonjol di liga domestik.

Hal tersebut diungkapkan juga oleh jurnalis Sportaime, Giannis Chorianopoulos.

Sotiris Alexandropoulos mampu menjadi pemain kunci bagi tim, sayangnya Panathinaikos tidak berada dalam penampilan terbaiknya dalam beberapa tahun terakhir, kata Giannis.

Tapi Alexandropoulos pemain yang menonjol, dua musim ini menjadi penampilan terbaiknya dan hampir selalu menjadi starter. Ia juga sempat satu kali unjuk gigi bersama Timnas senior, tukasnya.

Melansir dari Sempre Milan , Giannis mengatakan bahwa gelandang berusia 19 tahun itu memang memiliki potensi untuk menjadi pemain top di Eropa.

Sebab, Alexandropoulos dianggap sudah siap untuk hengkang ke liga sepak bola yang lebih baik.

Alexandropoulos tentu harus pindah ke Liga lain untuk bisa menjadi pemain top Eropa dan berusaha lebih keras lagi. Saya pikir dia sudah siap, dan sudah ada 2-3 klub yang tertarik padanya dan telah memantaunya akhir-akhir ini, kata Giannis Chorianopoulos.

Hal ini tentu membuat AC Milan berpeluang besar membawa Sotiris Alexandropoulos pada bursa transfer mendatang.

Artikel Asli