Loading...
Loading…
Man City Dilarang Tampil di Liga Champions, Guardiola Makin Dekat ke Juventus?

Man City Dilarang Tampil di Liga Champions, Guardiola Makin Dekat ke Juventus?

Olahraga | okezone | Sabtu, 15 Februari 2020 - 07:41

MANCHESTER Federasi Sepakbola Eropa (UEFA) telah menjatuhi hukuman kepada yang dinyatakan bersalah karena melanggar aturan Financial Fair Play (FFP). Klub berjuluk The Citizens itu mendapat hukuman larangan tampil di Liga Champions selama dua musim (2020-2021 dan 2021-2022).

Dampak dari keputusan UEFA tersebut Manc City jelas akan mengalami kerugian dari segala sisi. Bahkan secara luas masa depan pelatih Josep Pep Guardiola pun dipertanyakan, tak terkecuali nama bintang Man City yang terhitung banyak.

Kehilangan Guardiola akan menjadi kerugian yang paling besar. Pelatih yang telah menukangi Man City sejak 2016 itu menjadi salah satu pendongkrak kebangkitan The Citizens hingga meraih berbagai gelar juara. Paling fenomenal adalah Guardiola membawa Man City menjuarai Liga Inggris selama dua musim berturut-turut (2017-2018 dan 2018-2019).

Baca Juga :
Belum Juga Debut, Posisi Pirlo di Juventus Rawan

Sebelumnya, Guardiola pun menyatakan ketegasan akan tetap bertahan di Man City hingga kontraknya berakhir pada 2021. Namun dengan hukuman yang diterima Man City, apakah Guardiola akan tetap memutuskan bertahan di Etihad hingga 2021?

Original Source

Topik Menarik