Jelang Duel Sengit di Indonesia Masters, Jonatan Christie Pilih Colek Antonsen

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 11 November 2021 - 17:56
Jelang Duel Sengit di Indonesia Masters, Jonatan Christie Pilih Colek Antonsen

INDOSPORT.COM Menghitung hari menjelang Indonesia Masters 2021, Jonatan Christie menyolek rivalnya Anders Antonsen yang sedang menikmati suasana di sekitar Hotel Westin.

Diketahui Indonesia Masters akan berlangsung di pada 16-21 November 2021 di Bali International Convention Center. Jonatan Christie dan Anders Antonsen memiliki rivalitas tak terelakkan di setiap turnamen bulutangkis.

Bahkan masih teringat jelas ketika Antonsen dihajar Jonatan Christie di babak semifinal Piala Thomas 2020. Sejak itu, di kanal YouTube nya pada Sabtu (16/10/21), Antonsen mencurahkan isi hatinya bahwa setelah bermain bulutangkis dalam durasi 1 jam 40 menit dengan Jonatan Christie, jari tangannya kram.

Setelahnya, Antonsen yang mengalami kekecewaan mendalam karena timnya gagal ke final Piala Thomas. Antonsen lantas menantang untuk berduel bulutangkis dengan Jonatan Christie, bahkan dengan durasi yang lebih lama.

Sayangnya dalam perjalanan di turnamen Denmark Open 2021, Antonsen dan Jonatan tak bisa bersua. Antonsen tersingkir di babak awal, dan Jonatan harus cedera.

Kini, kesempatan kembali datang untuk keduanya apabila lancar melangkah di babak semifinal Indonesia Masters 2021 mendatang.

Duel sengit keduanya pun cukup dinantikan oleh penggemar bulutangkis. Namun, alih-alih membuat tegang jelang kompetisi, Jonatan justru menyolek Antonsen saat rivalnya itu tengah menikmati suasana di sekitar penginapan.

Tepatnya Jonatan menyolek Antonsen dengan memberikan komentar di unggahan instagram @andersantonsen pada Kamis (11/11/21).

Dalam unggahan pebulutangkis ranking tiga asal Denmark itu, Antonsen mengunggah foto menggunakan kacamata hitam dan baju bermotif macan tutul sambil menenggak minuman. Bali boy, tulis Antonsen.

Unggahan foto itu langsung dikomentari oleh Jonatan @jonatanchristieofficial dengan mengucapkan selamat datang kepada Antonsen.

Senang melihatmu menikmati acara seperti ini, semoga kamu bisa menikmati beberapa hari sebelum memulai kompetisi bulutangkis, tulis Jonatan.

Antonsen pun langsung membalas komentar Jonatan dengan sebuah kata sanjungan, terima kasih boss, aku sangat menyukai negaramu,

Artikel Asli