Ikuti Superliga 2022, Barcelona Bentuk Tim Esport League of Legends

Olahraga | skor.id | Published at Kamis, 11 November 2021 - 17:30
Ikuti Superliga 2022, Barcelona Bentuk Tim Esport League of Legends

SKOR.id - Salah satu raksasa sepak bola asal Spanyol, Barcelona, akhirnya mengumumkan akan terjun di skena esport League of Legends.

Melalui akun Twitter Barca Esports pada Rabu (10/11/2021) mengungkapkan bahwa mereka akan ikut berkompetisi dalam Superliga 2022.

Superliga 2022 adalah turnamen League of Legends terbesar di Spanyol.

Barca Esports sendiri sudah berdiri sejak dua tahun lalu dan hingga kini telah mempunyai beberapa divisi esport seperti eFootball, Rocket League,dan Heartstone.

Pembentukan divisi esport terbaru dari Barcelona ini tentunya untuk menjaring penggemar baru terutama dari kalangan gamer.

Walaupun sudah meresmikan diri mengikuti Superliga 2022 mendatang, Barca Esports hingga berita ini diturunkan masih belum mengumumkan susunan rosternya.

Namun seorang leaker League of Legends, LEC Woolo, mendapatkan informasi bahwasanya Barcelona Esports akan merekrut eks pemain dari tim S2V Esports.

Selain itu, nama-nama pemain seperti Jakub Dreedy Vicenk (UCAM Esports Club), Dimitar Lebron Kostadinov (Cream Real Betis), dan Mikhail twohoyrz Petkov (SK Gaming Prime) dirumorkan akan menjadi bagian dari Barcelona Esports.

Superliga 2022 sendiri baru akan dimulai pada Januari 2022 mendatang.

Dan Barcelona Esports akan bersaing dengan tim-tim besar semacam MAD Lions dan G2 Arctic.

Kalahkan Juara Bertahan, EDward Gaming Rebut Gelar Juara Worlds 2021

&
Artikel Asli