Striker Andalan Arema FC Izin Pulang Kampung ke Portugal

Olahraga | jawapos | Published at Kamis, 11 November 2021 - 17:25
Striker Andalan Arema FC Izin Pulang Kampung ke Portugal

JawaPos.com- Arema FC kembali menggelar latihan kemarin sore. Tapi, tidak tampak wajah striker Carlos Fortes. Pemain asal Portugal itu memilih meninggalkan klub.

Lalu, ke mana perginya striker 27 tahun itu? Ternyata, Fortes memilih pulang kampung ke Lisbon, Portugal. Dia (Fortes) memang sudah izin ke manajemen. Setelah seri 2, dia akan langsung pulang ke Portugal, kata Media Officer Arema FC Sudarmaji.

Fortes pulang karena memiliki agenda dengan keluarganya. Tapi, Aremania fans Arema tidak perlu khawatir. Fortes tidak akan lama di Portugal. Hanya beberapa hari. Setelah itu akan kembali ke Malang bergabung dengan tim, tambah Sudarmaji.

Artinya, striker gondrong itu tetap bisa membela Arema FC di seri 3 nanti.

Kehadiran Fortes memang cukup krusial. Dia merupakan top scorer klub dengan torehan enam gol. Dia juga sudah mencatatkan satu assist. Pelatih Arema FC Eduardo Almeida memang sangat membutuhkan jasanya.

Apalagi, dia ingin skuad Singo Edan julukan Arema FC bisa mempertahankan tren positif di seri 2.

Di seri 2, Singo Edan tidak terkalahkan. Mereka meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Atas hasil itu, Arema FC kini berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan torehan 20 poin.

Kami harus bisa mempertahankan konsistensi permainan tim. Agar bisa mendapatkan hasil baik di pertandingan berikutnya, ucap Almeida.

Artikel Asli