Pogba Diklaim Ingin Kembali ke Juventus Musim Depan

Olahraga | republika | Published at Kamis, 11 November 2021 - 17:17
Pogba Diklaim Ingin Kembali ke Juventus Musim Depan

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER--Masa depan Paul Pogba tampaknya semakin jelas kemana karir selanjutnya.

Pogba dilaporkan bertekad kembali ke Juventus musim depan dengan pemain Internasional Prancis tersebut memutuhkan meninggalkan Old Trafford.

Wartawan Italia, Rudy Galetti mengeklaim mengenai hal tersebut. Kontrak Pogba bersama MU akan berakhir pada Juni mendatang dan sepertinya semakin tak mungkin ia akan memperpanjang kontrak dengan juara 20 kali Liga Inggris.

Real Madrid sangat dikaitkan dengan pemenang Piala Dunia 2018 tersebut. Namun menurut Galetti, Madrid hanya klub alternative bagi Pogba yang menjadi Juventus sebagai target utama. Pemain 28 tahun tersebut pernah menghabiskan empat tahun antara 2012 dan 2016.

Mantan pemain muda Le Havre itu juga dilaporkan tak pernah mempertimbangkan pindah ke Paris Saint-Germain (PSG) meskipun ada klaim raksasa sepakbola Prancis tersebut tertaik memakai jasanya.

"Kepastian pemain Prancis itu adalah dia tidak akan melanjutkan dengan United dan tidak pernah mempertimbangkan opsi PSG."

"Manchester menawarinya paket kontrak dengan gaji 30-32m antara bagian tetap dan variabel, tapi dia tidak tertarik dengan proyek itu, klaim Galetti, dilansir dari Sportsmole, Kamis (11/11).

Oleh karena itu, Galetti menegaskan ada dua rencana yang akan dilakukan Pogba yaitu kembali ke Turin. Namun agar dia lebih puas, Juventus harus menjual Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot untuk memberikan ruang bagi Pogba di lini tengah. Itu akan baik bagi perannya dan keuangan klub. Pogba juga bersedia mengurangi gajinya.

"Rencana B - jika Anda bisa menyebutnya begitu - adalah Real Madrid. Jika dia tidak menemukan kesepakatan dengan Juve, orang Prancis itu dengan senang hati akan pergi ke Real, ungkapnya.

Pogba sedang mengalami cedera paha saat latihan bersama timnas Prancis. Ia bisa absen selama 10 minggu ke depan sekaligus memainkan pertandingan terakhirnya bersama Manchester United.

Artikel Asli