Hasil Pertandingan Liga 2 Babel United vs PSMS: Sama Kuat!

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 11 November 2021 - 17:16
Hasil Pertandingan Liga 2 Babel United vs PSMS: Sama Kuat!

INDOSPORT.COM Berikut ini hasil pertandingan Liga 2 antara Babel United vs PSMS Medan yang digelar hari ini, Kamis (11/11/21) pukul 15.15 WIB di

Bertanding di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Babel United bisa dibilang menjadi lawan yang cukup mudah bagi tim berjuluk Ayam Kinantan.

Pasalnya, lawan yang mereka hadapi belum pernah menang di enam laga Grup A Liga 2 2021. Tim asuhan Ibnu Grahan hanya mampu meraih dua kali hasil imbang dan kini terjebak di posisi juru kunci Grup A.

Sementara itu, PSMS Medan sedang bersaing ketat dengan penghuni posisi kedua, PSPS Riau. Meski sama-sama mengoleksi sembilan poin dari enam laga, PSMS masih kalah dalam head to head.

Pertandingan yang berjalan dengan sengit ini akhirnya berakhir imbang 1-1. PSMS lebih dulu mencetak gol lewat Titus Bonai di menit ke-72, lalu 10 menit berselang giliran Babel United membalas lewat Amirul Mukminin.

Babak Pertama

Di menit-menit awal babak pertama, Babel United terlihat mendominasi permainan. Beberapa peluang berhasil mereka dapatkan namun tak satupun tepat mengenai sasaran.

Pada menit ke-14 misalnya, Eki Fauji Saputra berhasil mendapatkan peluang menembak namun langsung diblok oleh bek PSMS.

Sementara di menit ke-26, Engelberd juga mendapatkan peluang tembakan setelah memanfaatkan umpan dari Jupriyanto, namun meleset.

Giliran PSMS Medan yang kini melakukan serangan balik. Di menit ke-28, Rachmad Hidayat punya kans menembak namun lolos dari target yang dituju.

Selanjutnya, baik Babel United dan PSMS Medan terlihat saling jual beli serangan. Namun, hingga akhir babak pertama, kedudukan kedua tim masih buntu alias imbang tanpa gol 0-0.

Artikel Asli