Jelang Indonesia Masters, Hendra Setiawan Dapat Oleh-oleh dari Ganda Chinese Taipei

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 11 November 2021 - 17:11
Jelang Indonesia Masters, Hendra Setiawan Dapat Oleh-oleh dari Ganda Chinese Taipei

INDOSPORT.COM Pebulutangkis veteran Indonesia, Hendra Setiawan, mendapatkan oleh-olah dari rivalnya asal Chinese Taipei, Lee Yang, jelang turnamen Indonesia Masters 2021.

Menjelang turnamen Indonesia Masters 2021, Hendra Setiawan menyempatkan diri bertemu dengan rivalnya dari Chinese Taipei, Lee Yang.

Melalui unggahan di Instagram, Selasa (11/11/21), Hendra Setiawan beserta tiga anaknya berpose dengan peraih medali emas Olimpiade Tokyo tersebut.

Pebulutangkis berusia 27 tahun itu juga memamerkan sebuah kotak berisi buah tangan dari Lee Yang yang khusus diberikan untuk ketiga anaknya.

Terima kasih atas hadiahnya Lee Yang, tulis Hendra Setiawan

Tak diketahui dengan pasti apa isi buah tangan yang berada di dalam kotak dengan corak khas Chinese Taipei. Namun ketiga anak Hendra Setiawan tampak senang menerimanya.

Hendra Setiawan bersama Mohammad Ahsan pernah memiliki pertemuan yang menarik saat melawan Lee Yang/Wang Chi-lin di babak semifinal Olimpiade Tokyo.

Pada pertemuan tersebut, Lee/Wang akhirnya berhak merebut tiket Olimpiade Tokyo 2020 usai mengalahkan Hendra/Ahsan dalam pertarungan dua set langsung, 21-11 dan 21-10.

Artikel Asli