Raffi Ahmad Tunjuk Rahmad Darmawan untuk Tangani RANS Cilegon

Olahraga | wartaekonomi | Published at Kamis, 11 November 2021 - 16:47
Raffi Ahmad Tunjuk Rahmad Darmawan untuk Tangani RANS Cilegon

RANS Cilegon FC membuktikan keseriusan menembus liga 1 Indonesia. Selain mendatangkan mantan pemain bintang, klub yang dimiliki artis Raffi Ahmad ini merekrut Rahmad Darmawan.

Dengan senang hati RANS Cilegon FC memperkenalkan Coach Rahmad Darmawan sebagai kepala pelatih yang baru menggantikan posisi Bambang Nurdiansyah yang diangkat menjadi Direktur Teknik RANS Cilegon FC,tulis RANS Cielgon FC dalam akun media sosialnya.

Sebelum bergabung di RANS Cilegon FC, Rahmad Darmawan sempat menukangi klub Liga 1 Madura United. Sayangnya keberadaan mantan pelatih PS TNI itu hanya sampai pekan ke-11.

Di tangan Rahmad Darmawan Madura United terpuruk di papan tengah dengan menghuni peringkat ke-14. Madura hanya mendapat 11 poin hasil dari 2 kali menang, lima kali seri dan 4 kali kalah.

Sementara itu, RANS Cilegon FC telah memainkan tujuh laga Liga 2 2021. Dari tujuh pertandingan tersebut, RANS Cilegon FC meraih tiga kemenangan, dua seri dan dua kekalahan.

Dengan raihan 11 poin mengantarkan RANS Cilegon FC ke peringkat kedua klasemen sementara Grub B Liga 2 2021. Posisi RANS Cilegon FC terpaut tujuh poin dengan peringkat pertama yang ditempati Dewa United.

Artikel Asli