Karier Isco di Real Madrid Dinilai Telah Berakhir

Olahraga | republika | Published at Kamis, 11 November 2021 - 17:03
Karier Isco di Real Madrid Dinilai Telah Berakhir

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID --Isco dinilai akan segera mengakhiri perjalanannya bersama Real Madrid. Kembalinya pelatih Carl Ancelotti seharusnya menjadi titik balik dalam menghidupkan kembali kariernya di Los Blancos. Sebab Isco pernah bersinar dalam periode pertama Ancelotti di Madrid.

Dikutip dari Tribalfootball, Kamis (11/11), Isco mulai tidak disukai setelah dimainkan dalam dua dari tiga pertandingan pertama musim ini. Isco bermain selama 59 menit melawan Levante dan 66 menit melawan Real Betis. Ia tampil impresif di kedua pertandingan tersebut.

Tapi sejak hasil imbang 0-0 melawan Villarreal pada 25 September, Isco tak lagi dimainkan. Dia didiagnosis memiliki masalah punggu yang membuatnya absen selama bulan Oktober. Akibatnya ia melewatkan pertandingan melawan Espanyol, Barcelona dan Osasuna.

Ancelotti kemudian membawa Isco kembali ke skuad untuk dua pertandingan terakhir melawan Elche dan Rayo Vallecano. Tapi ia hanya duduk di bangku cadangan pada dua kesempatan itu.

Terlebih lagi, Isco belum main satu menit pun di Liga Champions musim ini. Sementara ia cedera saat Real Madrid melawan Shakhtar Donetsk di Kyiv.

Kontrak Isco di Real Madrid akan berakhir musim panas mendatang atau 30 Juni. Sehingga ia akan bebas negosiasi dengan klub lain dan menandatangani pra-kontrak mulai 1 Januari nanti.

Artikel Asli