Arema FC akan Dikawal TNI AU Jalani Kompetisi

Olahraga | jatimtimes.com | Published at Kamis, 11 November 2021 - 16:49
Arema FC akan Dikawal TNI AU Jalani Kompetisi

JATIMTIMES - Arema FC dipastikan akan selalu dikawal oleh anggota TNI AU ketika menjalani kompetisi. Hal itu karena gelandang muda Vikrian Akbar Fathoni telah resmi menjadi anggota tentara pada matra TNI AU. Vikrian Akbar Fathoni resmi menyandang status sebagai anggota TNI AU setelah dilantik pada Selasa (9/11/2021) lalu.

Selama ini, Vikrian memang izin untuk tidak bergabung dengan tim lantaran harus mengikuti aktivitas pendidikan TNI AU. Bahkan banyak pihak yang menanyakan keberadaan Vikrian ketika tidak bergabung latihan bersama Arema FC.

Memang banyak yang menanyakan keberadaan saya. Selama ini saya sedang menjalani pendidikan TNI Angkatan Udara dan pada 9 November lalu resmi dilantik sebagaiprajurit TNI AU, ungkap Vikrian.

Pemain asal Pakisaji, Kabupaten Malang ini statusnya memang masih pemain Arema FC, namun untuk kompetisi Liga 1 2021, namanya tidak masuk dalam daftar pengesahan pemain lantaran masih menjalani proses pendidikan prajurit. Namun tidak menutup kemungkinan jika nanti pada putaran kedua proses pendidikannya selesai, maka Vikrian akan didaftarkan di kompetisi. Semoga ke depan saya bisa mengemban amanah sebagai seorang prajurit dan pemain sepak bola, kata Vikrian.

Vikrian Akbar sendiri merupakan jebolan Akademi Arema yang secara resmi naik kelas ke tim senior Arema FC sejak 1 Agustus 2019. Di tim Arema FC, selain Vikrian Akbar juga ada dua sosok lain yang memiliki ikatan dinas, yakni Teguh Amiruddin yang merupakan anggota TNI AD dan Ikhfanul Alam yang merupakan anggota Polisi.

Artikel Asli