Milan Bantah Mino Railo Dilarang Masuk Kompleks Latihan

Olahraga | republika | Published at Kamis, 11 November 2021 - 16:45
Milan Bantah Mino Railo Dilarang Masuk Kompleks Latihan

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN--Kepergian Gianluigi Donnaruma ke Paris Saint-Germain (PSG) tampaknya membuat penggemar AC Milan bergejolak.

Hubungan mereka dengan agen Donnaruma, Mino Raiola dilaporkan sedang tak baik-baik saja. Sebuah laporan pers mengeklaim Raiola dilarang memasuki kompleks tempat latihan klub, Milanello karena perannya dalam kepergiannya Donnarumma sebagai agen bebas.

La Gazzetta dello Sport, dilansir dari Tribalfootball, Kamis (11/11), melaporkan situasi tersebut. Namun klub dengan cepat mengeluarkan pernyataan dan membantah klaim dari media terkait Raiola.

Sehubungan dengan artikel yang diterbitkan oleh Gazzetta dello Sport hari ini berjudul 'Milan mengusir Raiola', AC Milan ingin menuntut, demikian pernyataan AC Milan.

Donnarumma merupakan kiper utama Milan dan timnas Italia. Pemain 22 tahun tersebut berada di Milan sejak masih usia anak-anak.

Dari AC Milan Youth ia berkembang pesat dan naik ke tim AC Milan U-19 pada 2014. Satu tahun kemudian ia promosi ke tim utama.

Bersama Rossoneri, bakatnya terus berkembang dan tak tergantikan sebagai kiper nomor satu. Ia mencatatkan 251 pertandingan bersama Milan sebelum hengkang ke PSG musim panas lalu.

Fan sangat kecewa dia pergi disaat Milan membutuhkan tenaganya bermain di level tinggi. Bersama Milan, ia mempersembahkan satu gelar pada musim 2016/2017 yaitu Piala Super Copa Italia. Ia tampil mengesankan bersama Italia di Piala Eropa 2020.

Berkat performanya tersebut, Azzuri menjadi yang terbaik di turnamen tersebut dan dinobatkan sebagai kiper tabrik Euro 2020.

Kini ia masih berjuang mendapatkan tempat utama di bawah asuhan Mauricio Pochettino. Pasalnya, ia bersaing dengan kiper kelas atas yaitu mantan penjaga gawang Real Madrid Keylor Navas.

Artikel Asli