MU Siap Lepas Pogba pada Januari, Jika…

Olahraga | republika | Published at Kamis, 11 November 2021 - 16:24
MU Siap Lepas Pogba pada Januari, Jika…

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER --Petinggi Manchester United dikabarkan siap menjual Paul Pogba pada Januari mendatang. Dikutip dari Tribalfootball, Kamis (11/11), kabar itu muncul usai diketahui pemain internasional Prancis tersebut absen hingga 10 pekan karena cedera otot paha.

Tapi, dengan kontrak Pogba yang akan habis pada akhir musim ini dan mampu menandatangani kesepakatan dengan klub lain pada Januari, artinya ia telah menendang bola terakhirnya untuk United. Ole Gunnar Solskjaer lebih suka mempertahankan Pogba selama sisa musim ini.

Ole bahkan bersedia membiarkannya pergi dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang. Tapi jika Real Madrid atau Paris Saint-Germain bersedia menebusnya dengan harga yang mahal di bursa transfer musim dingin, maka MU akan mempertimbangkan mengurangi kerugian mereka dan melepas Pogba.

Satu kekhawatiran United adalah mereka tidak dapat menggantikan Pogba dengan pembelian besar pada Januari. Pogba, yang akan berusia 29 tahun pada bulan Maret, telah menolak penawaran kontrak baru yang lebih baik di Old Trafford.

Artikel Asli